Zaiful Hadiri HUT Desa Sumbergede

0
4

Lampung Timur, etalaseinfo.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dan melepas peserta Jalan Sehat dalam Acara Festival Hari Ulang Tahun ke-78 Desa Sumbergede yang diselenggarakan Lapangan Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung, Minggu (22/09/2019).

Hadir menemani Zaiful Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mulyanda, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tri Pranoto, Kepala Bagian Humas Setdakab Lampung Timur, Mujianto, Camat Sekampung, Yudi Irawan beserta Forkopimcam Sekampung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Lampung Timur, Rian dan Sudibyo, serta Ketua PWI Lampung Timur, Musanif Efendi.

Dalam penyampaiannya Zaiful mengucapkan selamat kepada Desa Sumbergede dan berharap semoga desa tersebut semakin baik dimasa yang akan datang. Ia juga menyampaikan bahwa Kecamatan Sekampung akan mendapatkan perbaikan infrastruktur mengingat banyaknya jalan rusak dikecamatan tersebut.

“Saya doakan semoga warga Sekampung khususnya untuk warga sumbergede selalu diberikan kesehatan dan keberkahan, Dirgahayu untuk desa Sumbergede semoga semakin sukses untuk masa yang akan datang, telah kita ketahui bersama bahwa di Kecamatan Sekampung ini kan banyak sekali jalan rusak perlu saya sampaikan disini bahwa insyaallah untuk tahun ini saya sudah menganggarkan dana dan untuk sekampung ini termasuk yang diprioritaskan untuk dilakukan pembangunan” jelas Zaiful diiringi tepuk tangan hadirin.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat lampung timur Zaiful kembali menyuarakan program Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang baru yaitu tentang Pelayanan Kesehatan Dan Pengadaan Ambulance Gratis Di 24 Kecamatan. 

“Tak bosan saya menyampaikan program Pemerintah Lampung Timur yang baru yaitu tentang Pelayanan Kesehatan dan Ambulance yang kami sediakan dan bisa digunakan seluruh lapisan masyarakat Lampung Timur gratis”.

Dalam acara tersebut orang nomor satu di Lampung Timur itu juga menyempatkan diri bertemu dengan Atlet Sepeda  dan Atlet Renang. Dalam Pertemuan itu Bang Iful menekankan agar segera membentuk Pengurus  ISSI (Ikatan Sport Sepeda  Indonesia ) Kabupaten Lampung Timur mengingat Pengurus ISSI lampung Sudah terbentuk.

“untuk para Atlet saya berpesan supaya lebih giat lagi dalam berlatih demi untuk meraih puncak prestasi dan demi mengharumkan nama Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”.

Untuk diketahui Putra Lampung Timur yang berprestasi yakni Zahati Fala Hadila, Juara Lampung. Sedangkan lainnya yakni Enggar dan Akbar yang sedang mempersiapkan diri untuk turun di Kejuaraan Renang Pelajar Terbuka Seprovinsi Lampung 2019 “Piala Anindia Bakri Cup” yang akan di selenggarakan di Bandar Lampung pada 12-13 Oktober 2019 mendatang. (Humas)