Zaiful Hadiri Pengajian Di Ponpes Asyaroniyah

0
3

Mataram Baru, etalaseinfo.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam Acara pengajian dan Haflatul Imtihan PP, AssyaRoniyyah dan Wisuda Tamatan III ulya ke-V Madrasah Diniyah Takmiliyah asyyaroniyyah, Sabtu Malam (24/08/2019).

Acara yang bertempat di Pondok Pesantren Assyariniyyah Desa Sukosari Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru itu juga dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Akmal Fathoni yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD sementara, Kepala Dinas Pertanian, M Yusuf HR, Camat Mataram Baru, Ismail beserta Forkopimcam, Para Tokoh Agama, Ulama dan tamu Undangan Para Kiai.

Pada moment tersebut dalam penyampaiannya Zaiful Mengucapkan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah diwisuda dan berharap semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Untuk para wisudawan agar kedepan bisa lebih mengamalkan dan ilmu yang dipelajari di Pondok Pesantren bisa dikembangkan dan bermanfaat untuk warga masyarakat dilingkungan adek-adek sekalian”. 

Bupati Lampung Timur itu juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Pondok Pesantren asuhan KH Mukhtar Syaroni Masum itu yang mana santri-santrinya yang berasal dari berbagai Kabupaten yang ada di Lampung. tidak lupa juga ia mengucapkan terimakasih kepada para Wali Santri yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk mondok di Pondok Pesantren tersebut.

“Saya dengar kalau banyak yang berasal dari luar Lampung Timur ya, ada yang dari Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Lampung Tengah, kalau yang dari Lampung Timur kebanyakan dari Jabung yang mendominasi dan atas nama Pemerintah Lampung Timur kami mnegucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada wali santri yang telah mempercayakan kepada Pondok Pesantren Asyaroniyah ini”.

Menutup sambutannya Zaiful menyampaikan “Mudah-mudahan insyaallah Pondok Pesantren ini menjadi tempat yang penuh barokah baik didunia dan diakhirat” tutup Zaiful di amini jamaah.

Usai sambutan Bupati kemudian sambutan oleh KH Mukhtar Syaroni Masum selaku pengasuh Pondok Pesantren dilanjutkan denga mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh KH Zulfa Mustofa dari Jakarta. (humas)